Halaman

Jumat, 06 Juli 2012

Cristiano Ronaldo Berlibur Bersama Putranya di St Tropez




Cristiano Ronaldo Berlibur Bersama Putranya di St Tropez
Kekalahan Portugal di Euro 2012 rupanya sudah dilupakan Cristiano Ronaldo dengan berwisata bersama keluarga di St.Tropez pada hari Selasa (03/7).
CR7 nampak sangat menikmati liburan yang dilaluinnya bersama kekasih dan putranya.
Bintang sepakbola Portugal itu terlihat kembali dari pantai bersama Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo Jr. Balita laki-laki itu tampak lucu ketika menggunakan topi, kaos kuning dan popok.
Pasangan yang selama liburan tinggal di atas sebuah kapal pesiar dengan teman dan keluarga besar ini menikmati waktu sesaat bersama putra dari Cristiano, sebelum akhirnya berenang dan berjemur di dek kapal.
Tampak Irina juga tergoda dengan kelucuan putra Ronaldo itu. Ia ikut serta menggendongnya dan sang anak pun rupanya suka kepada calon mama tirinya tersebut dengan tidak menangis saat digendong.
 Ronaldo tidak punya banyak waktu untuk bersenang-senang. Ia harus segera kembali ke lapangan untuk bergabung bersama tim Real Madrid. Jawara klasemen La Liga itu akan menyeberangi samudera Atlantik pada bulan Agustus mendatang untuk bermain melawan Galaxy di LA, Juventus di Las Vegas dan AC Milan di New York City.
 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar