Halaman

Sabtu, 07 Juli 2012

Menang Karena Ingin Bungkam Timor Leste

 Menang Karena Ingin Bungkam Timor Leste
Liestiadi mengungkapkan kalau pernyataan manajer Timor Leste yang memandang sebelah mata Indonesia yang membuat Garuda Muda menang malam ini.


Dalam jumpa pers sehari sebelum penyelenggaraan kualifikasi Piala Asia U-22 ini lalu, manajer Timor Leste, Orlando menyatakan bahwa Indonesia bukanlah unggulan di Grup E ini. "Jepang dan Australia saja," tuturnya kala itu.


Ungkapan itulah yang diberikan staf pelatih Indonesia kepada Agung Supriyanto dan kawan-kawan. "Saya bilang pada anak-anak, 'yang meremehkan kalian itu Timor Leste. Ayo kita buktikan di lapangan," terang Liestiadi dalam sesi jumpa pers pasca laga malam ini.


Asisten pelatih itu selain mengapresiasi perjuangan anak asuhnya juga menyatakan kalau ia dan Widodo C Putro sempat terkejut dengan penampilan lawan yang mereka kalahkan dua gol itu.


Menurutnya, tim pelatih sudah melakukan analisa permainan Timor Leste saat mereka melawan Singapura lalu. "Lawan Singapura lalu mereka bermain open play tapi tiba-tiba hari ini bermain press dan ngotot," lanjutnya.


Ia menambahkan, "Tapi mungkin karena motivasi pada anak-anak agar kita membuktikan di lapangan daripada ucapan itu yang membuat kita menang malam ini." 

MENTAL dan NYALI lah yang BICARA.........!!!!
sampai sampai ada pemain timor leste yang pingsan setelah melawan GARUDA INDONESIA....



  • Bek Timor Leste Pingsan Usai Lawan Indonesia

     Bek Timor Leste Pingsan Usai Lawan Indonesia

      Pemain Timor Leste, Paulo Helber pingsan di kamar ganti usai melawan Indonesia. Ditengarai ia kelelahan dengan tempo tinggi yang dimainkan dalam laga itu.

    Konferensi pers pasca pertandingan di Stadion Utama Riau, Sabtu (07/7) terpaksa molor sekitar 15 menit. Sesi jumpa pers ini baru dimulai ketika pelatih Norio Tsukitate masuk ruangan.


    Tak seperti biasanya, Norio kali ini sendiri. Ia tidak ditemani asisten pelatih atau pun manajer mereka. "Maaf terlambat. Pemain saya ada yang sakit," ujarnya.


    Ditanya lebih lanjut, pelatih asal Jepang ini sebenarnya tidak mau menjelaskan secara rinci. Namun akhirnya ia mau buka mulut. "Pemain saya nomor 7 tadi tiba-tiba gemetaran dan pingsan di ruang ganti," ceritanya.


    "Mungkin karena kelelahan. Kalau mau lebih jelas tanyakan pada dokter tim kami saja," pungkasnya.

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar