Halaman

Selasa, 03 Juli 2012

PSSI Beri Isyarat Turunkan Timnas Senior di Java Cup 2012



Wakil Sekjen PSSI Tondo Widodo mengisyaratkan bahwa tim yang akan turun di turnamen Java Cup 2012 adalah Timnas Senior.

Pernyataan tersebut diamini oleh koordinator Timnas, Bob Hippy. Bob menyatakan bahwa PSSI akan menurunkan timnas senior di event yang rencananya dimulai pada 26 Juli 2012 mendatang itu.

“Tadi, saya bertemu dengan Fabio Oliviera (asisten pelatih timnas senior) untuk membicarakan hal itu. Dari pembicaraan, kami sepakat untuk memanggil pemain sekitar tanggal 16 Juli 2012 mendatang atau sepuluh hari sebelum event itu digelar,” ungkap Bob.

Apabila keputusan tersebut memang terjadi. Maka ini akan menjadi kontradiksi dengan apa yang disampaikan oleh perwakilan PSSI saat jumpa pers di Intercontinental Jakarta MidPlaza beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, penyelenggara event tersebut memang memastikan bahwa tim yang akan turun adalah tim asuhan Aji Santoso.

Namun begitu, boleh jadi perubahan ini disebabkan karena berubahnya agenda Timnas. Seperti yang diungkapkan Bob, Timnas sendiri sebelumnya berencana beruji coba dengan Timnas Filipina, 14 Juli di Jakarta. Namun rencana tersebut gagal di gelar karena masalah non teknis yang dihadapi Filipina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar