Halaman

Minggu, 06 Mei 2012

SMALLVILLAGE...Ber isikan orang2 hebat... Menurut ane siiihh...

terletak di kaki gunung sumbing nan indah
terdapat satu desa yang sangat indah yang bernama DESA BESERAN
pak camat pernah bilang " Desa ini adalah pintu gerbang kecamatan, dan desa ini merupakan kotanya pedesaan "
hehehehehehe.... seneng banget ane mendengarnya sekaligus bangga menjadi bagian dari warga desa BESERAN
ini foto kampung halaman ane dari atas

dan ternyata setelah ane tinggal merantau bertaun taun kampung halaman ane ane sudah semakin maju...
banyak generasi muda yang hebat hebat...
ane acungi jempol dah buat kalian semua.....

 ANBES....



SORRY BUAT DULUR SEMUA YANG GAK ADA PHOTONYA
CUMA INI YANG ANE DAPET
" SALAM SATU NYALI...WANI " DARI ANE DI SINI
NYUWUN PANDONGANE NGGIH
KAGEM BAPAK-BAPAK LAN IBU-IBU WONTEN KAMPUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar