Halaman

Senin, 06 Agustus 2012

Skuad PTP FC Ditarget Tembus Final Piala TARKAM 2013


 Harapan tinggi disematkan pada pundak PUTRA TIDAR PERKASA FC di gelaran Piala TARKAM 2013. Anak asuh pelatih MR. AGUS ditargetkan lolos ke partai final pesta sepakbola Kabupaten Magelang ini.

Menurut Direktur Operasional Tim, Bapak Anto, target ini ditetapkan dalam rapat besar manajemen Tim PUTRA TIDAR PERKASA FC beserta Ketua Umum KARANGTARUNA Bapak Adji, beberapa waktu lalu. "Kami sepakat bahwa target kita di sana adalah lolos ke partai puncak," tutur Antok, sapaan karibnya, pada reporter ANBES, Senin (06/08).

Lebih lanjut, Antok mengatakan, satu-satunya fokus tim pelatih dan manajemen saat ini adalah memenuhi target itu. "Hanya itu saja, yang ada di pikiran kita saat ini," ujar pria yang juga merupakan seorang guru ini.

Antok juga berharap agar menghadapi ajang tersebut, rekonsiliasi di sepak bola Indonesia makin menuju ke arah positif. Namun, dia juga sudah meminta pada pelatih MR. AGUS, untuk mempersiapkan rencana cadangan. Hal ini mengantisipasi kemungkinan terburuk yang terjadi.

"Pelatih harus mempersiapkan pelampung agar kita tetap bisa memenuhi target yang telah kita sepakati bersama," Antok menandaskan.



ANBESMANIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar