Halaman

Kamis, 03 Mei 2012

maju terus MAGELANG.....


Jelang laga uji coba antara Tim Nasional dengan PPSM Kartika Candra Magelang, belum ada kepastian siapa saja pemain yang belaga di Indonesia Super League (ISL) akan ikut bergabung bersama 'Pasukan Garuda'.

Laga uji coba melawan PPSM Magelang itu akan digelar Kamis (3/5/2012) sore ini, setelah sebelumnya IRfan Bachdim, Kim Jefry Kurniawan, dan kawan-kawan diarak keliling kota Magelang, Rabu (2/5/2012) kemarin.

Direktur Operasional Timnas Senior Fery Kodrat, mengakui bahwa pemain ISL yang telah siap bergabung bermain bersama Timnas baru hanya kiper PSMS Medan Markus Haris Maulana. Sementara, katanya, masih ada pemain-p[emain ISL lainnya yang masih dia tunggu, seperti Fandy Mochtar dan Ferdinand Sinaga.

"Baru Markus, kita lagi nunggu Fandy Mochtar dan Ferdinand Sinaga," ujar Ferry kepada INILAH.COM, Kamis (3/5/2012).

Saat didesak kenapa nama-nama yang disebutkannya tidak tampak saat anggota Timnas diarak keliling Magelang, Ferry menjawab diplomatis.

"Markus baru datang semalam," kilahnya.

Saat didesak lagi, mengenai posisi Markus yang saat ini telah hijrah ke PSMS IPL, Ferry berkilah. Dia mengatakan tak bisa merinci siapa saja pemain ISL yang akan bergabung, pihaknya tidak bersedia menyebutkannya. “Nanti saja, dilihat sendiri di stadion. Nanti akan kita kabarkan kalau sudah ada wujudnya,” tegasnya

Ferry berkilah, agar persoalan tersebut tidak diungkit-ungkit lagi. "Semangat rekonsiliasi tetap kita junjung. Tidak memandang perbedaan ISL atau IPL. Nggak ada perbedaan antar pemain," tandasnya.

Panggilan untuk para pemain ISL bergabung dengan Timnas adalah bagian dari rencana rekonsiliasi yang dilakukan oleh PSSI. Namun, rupanya hal itu terkendala karena beberapa klub seperti Sriwijaya FC dan Persiba Banjarmasin, menolak ajakan itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar