Halaman

Rabu, 18 Juli 2012

Semangat BONEX yang patut kita contoh

Tekad Bonekmania Kawal Kedatangan QPR

Bonekmania berencana menyambut dan mengawal kedatangan QPR ke Indonesia khususnya Surabaya secara besar-besaran. Rombongan QPR akan mendarat di Bandara Juanda, Surabaya Minggu (22/7) dan melakukan pertandingan menghadapi runner-up Indonesian Premier League tersebut pada Senin (23/7) nanti.

Seperti yang dimuat Premierleague.co.id, Head of Media & Communication PT LPIS, Abi Hasantoso mengatakan, "Mereka akan disambut dan dikawal oleh ribuan Bonek dari Bandara Juanda." Alasan dipilihnya Surabaya dan Persebaya sebagai tujuan kedatangan QPR, Abi mengungkapkan bahwa fanatisme para suporter di Kota Pahlawan sangatlah besar, dan hal itu yang menjadi daya tarik.

"Persebaya dipilih karena mereka berpendapat ini adalah salah satu tim yang mempunyai sejarah dan prestasi sepakbola panjang dan bagus di Indonesia," tandasnya.

Sementara itu dari laga uji coba yang digelar kemarin Selasa (17/7), QPR menang telak 5 gol tanpa balas saat menghadapi tim Sabah XI. Pencetak gol-gol QPR adalah Bobby Zamora, Heidar Helguson, Jay Bothroyd dan ditambah 2 gol oleh Djibril Cisse.  (prem/sug) 

Patut kita contoh dari apa yang di lakukan oleh dulur dulur BONEX d surabaya dan sekitarnya.
jadikan itu motivasi bagi kita semua untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan asas kekeluargaan
Ayyoooooo ANBESMANIA.......
Dukung terus FC PUTRA TIDAR


" Dimana pun kau berada,,, di situ kami ada "
" karna kami ANBES MANIA " 









sorry kalo Repost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar