Halaman

Senin, 25 Juni 2012

Indonesian Talent of Football

1.

Sebastian Czimmeck, Garuda Muda Di Werder Bremen

"Tentunya saya berkeinginan mereka pegang passport Indonesia juga," tegas ibu Sebastian dan Matthias

 

2.

Joey Suk

 VVV-Venlo dikabarkan siap menawarkan kontrak selama tiga tahun untuk gelandang yang saat ini tengah menjalani proses akhir untuk memperoleh paspor warga negara Indonesia tersebut.

 

3.

Syaffarizal Mursalin Agri

Musim ini Farri yang baru berusia 19 tahun itu, bermain sebanyak 16 pertandingan dan mencetak 1 gol untuk tim reserve Al Khor. Pemain hasil binaan akademi Aspire Qatar itu juga mencatatkan satu kali penampilan bersama tim utama Al-Khor saat berhadapan dengan Lekhwiya SC. Sedangkan untuk musim depan ia dipromosikan untuk bermain penuh di tim utama setelah sebelumnya lebih dikonsentrasikan bermain untuk tim reserve Al Khor.
FARRI AGRI tetap prioritaskan Tim Nasional INDONESIA


4.

Andri Syahputra 

 Andri Syahputra bersama dengan akademi pembinaan terbaik di Qatar, Aspire Elite Academy akan menjalani pemusatan latihan dan beberapa rangkaian ujicoba di Portugal dan Spanyol.
Andri dan tim akan berangkat menuju Lisbon, Portugal terlebih dahulu dan kemudian akan dilanjutkan menuju Leverkusen di Jerman.
Andri bersama Aspire Academy akan memulai ujicoba di Lisbon pada tanggal 22 Juni hingga 1 Juli dan berikutnya akan menjalani beberapa pertandingan ujicoba di Leverkusen pada tanggal 1-12 Juli.
Sebelumnya di bulan April lalu, Andri juga diikutsertakan oleh Aspire Academy untuk mengikuti pelatihan dan serangkaian ujicoba di Italia.
Selain bergabung untuk mengikuti pelatihan di Aspire Elite Academy, Andri saat ini juga tercatat sebagai pemain Al Gharafah Sports Club U13.

 

5.

Reuben Silitonga

 Reuben Silitonga, pemain asal Indonesia yang saat ini bermain di Danmarksserien League berpeluang memperkuat Tim Nasional Indonesia U-22 dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-22 yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.

 

 Itulah beberapa Pilar dari Tim Nasional Indonesia yang berkiprah di Luar Negri, walaupun masih banyak talenta talenta muda indonesia yang belum bisa ane sebutkan

MAJU TERUS SEPAKBOLA INDONESIA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar