Halaman

Rabu, 27 Juni 2012

Reuben Silitonga Jalani Pertandingan Terakhir Di Denmark

Salah satu pemain Indonesia yang saat ini bermain di Denmark, Reuben Raya Silitonga, pada hari minggu lalu menjalani pertandingan terakhirnya bersama Tjorring IF.

Setelah hampir selama 1 tahun berada di Denmark dan bermain untuk Tjorring IF, Reuben Silitonga akan segera kembali ke Indonesia.Reuben yang bisa dimainkan baik sebagai gelandang maupun penyerang tersebut menjalani pertandingan terakhirnya hari minggu lalu, (24/6) saat Tjorring bertandang menuju markas klub Silkeborg Kammeraterne.
Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tim tuan rumah tersebut, Reuben dimainkan sejak menit awal pertandingan oleh Tjorring.
 Reuben Di Salah Satu Pertandingan Tjorring IF
Di dalam website resmi klub, Tjorring IF memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas apa yang telah diberikan oleh pemain berusia 21 tahun itu.
 "Pada akhirnya, harus dicatat bahwa Reuben Silitonga memainkan pertandingan terakhirnya untuk "Purple Jersey" - Julukan Tjorring IF - setelah 9 bulan berada di Denmark, ia akan segera kembali ke Indonesia. Kami mendoakan untuk setiap kesuksesan di masa mendatang baginya," tulis pernyataan resmi dari pihak klub.
Belum diketahui klub mana yang akan dituju oleh Reuben selanjutnya untuk melanjutkan karir sepakbolanya selepas ia kembali ke Indonesia.


ANE SIH BISA BERHARAP PINDAH KE SINI
V
V
V



Tidak ada komentar:

Posting Komentar