Halaman

Kamis, 28 Juni 2012

PSSI: Platini Dukung Pembangunan Sepakbola Indonesia


Kesempatan untuk bertemu dengan Presiden UEFA, Michel Platini benar-benar dimanfaatkan oleh Ketum PSSI Djohar Arifin untuk 'curhat'.

Usai bertemu dan berkenalan di Kongres Tahunan FIFA Budapest Hongaria. Djohar pun datang memenuhi undangan Platini saat gelaran Euro 2012 di Polandia-Ukraina.

Dalam percakapannya dengan Platini menyiasati bagaimana memajukan sepakbola di tanah air, Djohar ingin Indonesia bisa menikmati kemajuan sepakbola Eropa seperti hal nya negara lain.

Djohar berkeinginan agar Indonesia bisa mengikuti kegiatan-kegiatan, kursus-kursus kepelatihan, pendidikan wasit, kursus manajemen sepakbola, sistem kompetisi, keuangan, sponsorship dan kegiatan pendidikan lain yang dilakukan UEFA.

Keinginan Djohar ini pun disambut positif oleh Platini. "Platini menyambut keinginan kita. Sambutan Platini sangat menggembirakan. Mudah-mudahan ini bisa terwujud segera dan tergantung kesiapan peserta dari kita terutama harus mampu berbahasa Inggris," ujar Djohar seperti yang dilansir situs resmi PSSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar