Halaman

Kamis, 28 Juni 2012

Radja Nainggolan: Terima Kasih Indonesia


Menjadi salah satu pemain keturunan Indonesia yang sukses berkarir di luar negeri. Radja Nainggolan mendapatkan atensi yang luar biasa dari publik bola tanah air.

Mendapatkan perhatian dari publik nasional, Radja Nainggolan pun mengucapkan terima kasih. “Untuk semua followers dari Indonesia, terima kasih atas tweet dan perhatian kalian,” ungkap Radja Nainggolan melalui Twitter.

Meski tidak banyak melontarkan tweet, Radja yang saat ini memperkuat Cagliari memang sudah mempunyai lebih dari 10 ribu followers dan banyak dari followers tersebut berasal dari Indonesia.

Dalam kicauannya di Twitter tersebut, pemain kelahiran 4 Mei 1988 ini juga menyatakan keinginannya untuk bisa berkunjung ke Indonesia. "Mudah-mudahan suatu saat nanti saya bisa mengunjungi Indonesia. Sekali lagi, terima kasih!," tambahnya.

Sebelumnya, gelandang Belgia tersebut juga berkomentar mengenai polemik tari Tor-tor dan mengaku penasaran dengan apa yang terjadi sebenarnya.

Lahir di Belgia dan dibesarkan oleh seorang ibu yang juga orang Belgia, Nainggolan memiliki seorang ayah dari Indonesia, Marius Nainggolan. Sejak lahir, Nainggolan belum pernah mengunjungi Indonesia.

Meski begitu, dengan cukup banyaknya penggemar Nainggolan yang berasal dari Indonesia, kini dia tampaknya mulai tertarik lebih mengenal Indonesia. Termasuk mempelajari bahasa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar