Halaman

Sabtu, 14 Juli 2012

Dewa Belum Tertarik Gabung PSIS


Dewa Belum Tertarik Gabung PSIS
DewiBola.com - Aditya Putra Dewa ingin meneruskan kiprahnya di PSIS Semarang seperti yang ayahnya dulu dilakukan Syafril Usman.

Namun untuk musim depan, sepertinya dewa masih ingin bertahan di PSM Makassar lantaran Tim Mahesa Jenar masih berkompetisi di divisi utama Indonesia.

"Impian saya sebenarnya bermain di PSIS Semarang untuk mengikuti jejak ayah saya. Cuma, PSIS belum berada di Kasta tertinggi. Saya tunggu sampai promosi," ujar Dewa.

Sebenarnya, beberapa klub sudah memberikan tawaran, termasuk dari PSIS sendiri. Namun Dewa masih belum memberikan lampu hijau pada klub yang ingin merekrutnya.

"Sudah ada tiga sampai empat klub yang menawari saya hijrah dari PSM. Cuma saya belum memberi lampu hijau. Saat ini saya menikmati liburahan dahulu sambil menunggu kucurnya gaji," tambahnya.

Dewa mengaku mengagumi ayahnya yang pernah menjadi bintang lini depan PSIS era Perserikatan tahun 1990an. Untuk itu, dia ingin melanjutkan kiprah dari sang ayah untuk bermain di Klub Ibu Kota Jawa Tengah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar