Halaman

Senin, 09 Juli 2012

Hamsik Ingin Berjaya Bersama Napoli

Setelah memperpanjang kontrak bersama Napoli, Marek Hamsik berkeinginan untuk mengangkat trofi Liga Italia Serie A di musim depan.

Gelandang serang Partenopei ini menolak untuk pindah dari tim yang telah dibelanya sejak 2007 kemarin. Pemain berusia 24 tahun ini berkeinginan untuk meraih gelar lagi bersama Napoli.

Setelah di musim lalu merasakan manisnya gelar Copa Italia, kini Hamsik tengah memburu scudetto di musim kompetisi 2012/2013. raihan trofi kemarin memang sangat berkesan bagi kubu Napoli. Pasalnya tim yang mereka kalahkan di partai puncak adalah Juventus yang juga merupakan jawara baru di liga Italia edisi kemarin.

"Kemenangan di Copa Italia membuat kami lebih menyadari betapa berharganya tim ini," terang Hamsik kepada Corriere dello Sport.

"Di awal musim, semuanya dimulai dari sebuah coretan. Kami tahu potensi kami, dan kemenangan kemarin meningkatkan kepercayaan diri tim."

"Keinginan saya masih sama yaitu memenangkan sesuatu. Dan itu berarti meraih hasil yang sangat baik. Itulah makna Copa Italia bagi kami."

Kontrak baru yang ditandatangani Hamsik tersebut berdurasi empat tahun. Itu berarti pemain berkebangsaan Slovakia ini akan terus bersama Napoli hingga 2016.
 Hamsik Ingin Berjaya Bersama Napoli



Tidak ada komentar:

Posting Komentar