Halaman

Selasa, 10 Juli 2012

La Nyalla: PSSI Terlalu Banyak Pencitraan

La Nyalla: PSSI Terlalu Banyak Pencitraan
La Nyalla Mahmud Mattalitti prihatin dengan cara-cara yang ditempuh Djohar Arifin yang seringkali hanya mencari pencitraan disaat sepakbola Indonesia terpuruk.

Kekecewaan tersebut disampaikan oleh La Nyalla saat dimintai tanggapan terkait solusi atas terpuruknya persepakbolaan Indonesia saat ini.

"Kalau kita menyadari kondisi dan prestasi sepakbola kita sedang benar-benar terpuruk, seharusnya jangan membuat langkah-langkah yang justru hanya akan memperburuk keadaan," ujar La Nyalla.

Menurutnya, upaya untuk menciptakan situasi kondusif sepakbola Indonesia harus dikembalikan kepada hakikat olahraga itu sendiri, yakni mengedepankan azas 'fair play' dan memperhatikan hajat hidup orang banyak terkait dengan kompetisi yang mengakar dan bukan membuat event-event yang bersifat semu dan insidentil.

"Perlu diingat, mendatangkan pemain bintang ke Indonesia itu tidak akan membantu perkembangan sepakbola Indonesia. Justru hal itu menjadikan kesempatan bagi dunia luar untuk melihat buruknya kondisi sepakbola Indonesia yang sebenarnya," ujarnya.

Ditambahkan pula oleh La Nyalla bahwa seringkali acara mendatangkan bintang dunia dan menggelar acara meet and greet bersama sang bintang lebih bernuansa hura-hura dan hanya bisa dinikmati segelintir orang.

"Ini sungguh aneh, apalagi hampir semua klub di Indonesia saat ini mengalami krisis keuangan sehingga tidak bisa membayar gaji para pemainnya. Bahkan ada pemain yang sudah tidak malu-malu lagi sampai mengemis di pinggir jalan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, La Nyalla juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus berjuang untuk membangun kembali fondasi yang lebih kuat dan berasaskan kejujuran agar ke depannya lebih baik.



Yang benar yang mana siiiiiihhhhhhhhhh........?????
Semua hanya ingin saling menjatuhkan.........












Tidak ada komentar:

Posting Komentar