Halaman

Jumat, 13 Juli 2012

Kehadiran Aji Santoso Yang Dinanti


Kehadiran Aji Santoso Yang Dinanti

DewiBola.com - Kehadiran Aji Santoso pada laga melawan Singapura Minggu (15/7) di Stadion Utama Riau adalah hal yang paling dinanti Garuda Muda. Karena kehadiran pelatih mereka itu akan berdampak positif bagi permainan mereka. "Pastilah ada pengaruhnya, Mas," tutur striker Timnas U-22, Agung Supriyanto.

Aji Santoso terkena hukuman larangan FIFA untuk mendampingi Timnas di empat laga resmi. Dan hukuman tersebut sudah dijalaninya selama empat laga di Babak Kualifikasi Piala Asia U-22 ini.

Gelandang Rasyid Bakri juga menyampaikan hal yang sama. Menurutnya, instruksi kali ini akan langsung dari Aji Santoso, yang selama ini diberikannya kala latihan saja. "Kita sudah lupakan laga lawan Jepang, dengan kehadiran pelatih di bench kita akan dapat tambahan dukungan," jelasnya.

Sementara itu, Aji Santoso menuturkan bahwa sebenarnya sama saja kehadiran dirinya di bench atau tidak. "Ah, sama saja. Tapi bagus kalau anak-anak beranggapan demikian," ujar mantan pemain Timnas di era awal 90-an. "Sebenarnya Widodo C. Putro dan Liestiadi sudah menyatu dengan saya dan instruksi yang diberikan sudah sesuai dengan apa yang saya inginkan," tutupnya. (bola/sug)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar