Halaman

Selasa, 10 Juli 2012

Ketika Yosua Jadi Tukang Foto Andik

Kebintangan Andik Vermansyah memang tak bisa dipungkiri. Setiap orang yang mendapatkan kesempatan bertemu dengannya pasti ingin mengabadikan momen itu dengan meminta foto bareng dengannya.

Namun, yang sering kena getah adalah orang-orang terdekat Andik. Baik staf pelatih, ofisial atau pun rekan-rekannya di Timnas U-22. Kali ini giliran Yosua Pahabol yang kena getahnya.
 

 Usai Garuda Muda berendam di areal kolam renang Hotel Pangeran Pekanbaru kemarin (08/7), Andik dan Yosua menjadi pemain terakhir yang kembali ke kamar. Tiba-tiba datang keluarga yang ingin foto bersama Andik. Sang bintang pun menyanggupi permintaan tersebut. Yosua yang kebetulan berada di situ dimintai tolong untuk memfoto mereka. Namun malang bagi pemain Semen Padang ini, usai foto bersama Andik, keluarga itu tak meminta foto bareng dengannya. Mereka langsung berlalu seraya mengucapkan terima kasih.

Andik rupanya tanggap dengan keadaan ini. Ia tak mau sahabatnya tersinggung dan mencoba menghibur Yosua. Andik lalu meminjami kamera miliknya dan keduanya pun tampak mesra dengan melihat hasil jepretan mereka.
 

 salut buat Andik Vermansyah... pantaslah kalau dia mendapatkan kepercayaan untuk mengenakan Ban KAPTEN.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar